Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perumusan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan yang Berfokus pada Kepuasan Pelanggan dengan Pendekatan Metode servqual dan PGVC (Studi Kasus pada CPP Dinoyo)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perumusan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan yang Berfokus pada Kepuasan Pelanggan dengan Pendekatan Metode servqual dan PGVC (Studi Kasus pada CPP Dinoyo)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Abidin Susanto
Subject(s) QUALITY CONTROL
Service Quality
Classification 658.562
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2000
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing
Volume
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous