Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Penerapan Distribution Requirement Planning Untuk Penjadualan Aktivitas Distribusi (Studi Kasus Di PT. Kendaga Isi Mulya, Surabaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Penerapan Distribution Requirement Planning Untuk Penjadualan Aktivitas Distribusi (Studi Kasus Di PT. Kendaga Isi Mulya, Surabaya)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Arisandi Ramadhan
Subject(s) CUSTOMER SERVICE
PODUCT DISTRIBUTION PROCESS
Classification 658.562
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2003
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Ditengah persaingan bisnis yang semakin kompetitif dan dimasa globalisasi sekarang ini dituntut suatu usaha untuk menyediakan segala sesuatu dengan cepat dan akurat termasuk dalam hal penyampaian produk kepada konsumen. Hal tersebut merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dapat memenangkan kompetisi bisnis dimasa sekarang. Proses distribusi produk merupakan permasalahan yang masih cukup penting, sehingga diperlukan perencanaan dan penjadualan yang baik berkaitan dengan hal ini. Proses penyampaian produk dari produsen kepada konsumen yang dilakukan melalui perantara warehouse yang berdekatan dengan daerah konsumen merupakan salah satu upaya distribusi yang cukup efektif. Berangkat dari permasalahan diatas, maka dalam penelitian ini akan dicoba untuk mengetengahkan pemecahan masalah distribusi, yaitu waktu dan kuantitas penyampaian produk kepada konsumen secara tepat dan cepat bertujuan untuk meningkatkan customer service level.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng;Erwin Widodo, ST.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous