Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perumusan Strategi Kemitraan PT INKA dan Industri Kecil Menengah dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dan Analisa SWOT (Di Wilayah Karesidenan Madiun)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perumusan Strategi Kemitraan PT INKA dan Industri Kecil Menengah dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dan Analisa SWOT (Di Wilayah Karesidenan Madiun)
Edition
Call Number 2004/14
ISBN/ISSN
Author(s) Syafril Syafar
Subject(s) AHP
Strategic Analysis
SWOT
Classification 658.403
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Perumusan strategi kemitraan PT INKA dan Industri kecil menengah diteliti menggunakan Analytical Hierarchy Process (AHP) dan SWOT. Permasalahan : (1) Kriteria-kriteria apa yang dibutuhkan dalam menyusun strategi kemitraan di PT. INKA dan industri kecil dan (2) Bagaimana merumuskan strategi kemitraan antara PT. INKA dan industri kecil binaan. Tujuan : (1) Melakukan perumusan strategi kemitraan yang selama ini dilaksanakan, (2) Menentukan strategi kemitraan berdasarkan kriteria, visi, misi dan kebijakan Industri Kecil Menengah (IKM), dan (3) Membuat usulan model kemitraan dengan mempertimbangkan aspek yang mempengaruhinya. Manfaat: (1) Pemerintah sebagai pembuat program tentang kemitraan antar industri di Indonesia, (2) BUMN dan Swasta Nasional sebagai kelompok yang diberi tanggung jawab penyediaan pendanaan dan pembinaannya, (3) Pihak industri kecil sebagai pihak yang dibina, dan (4) Masyarakat pada umumnya sebagai penyedia sumber daya manusia. Hasil penelitian : (1) Untuk penilaian kinerja dari model kemitraan terdapat beberapa kriteria yang digunakan yaitu : efektivitas, profesionalitas, pembinaan, pengawasan, modal, potensi pengembangan, dan prosedur birokrasi. (2) Bobot kriterianya adalah efektivitas 0.354, profesionalitas 0.24, prosedur birokrasi 0.159, pembinaan 0.104, pengawasan 0.068, potensi pengembangan 0.045, dan modal 0.031. Model 2 (usulan) adalah model kemitraan yang memfokuskan pengembangan kemitraan antara PT INKA dan IKM dengan pengelolaan yang lebih profesional dengan adanya Badan Pengelola Dana BUMN yang bersifat mandiri. Kata kunci : Perumusan strategi, AHP, SWOT, Model kemitraan BUMN – IKM Abstract
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Eko Nurmianto, M.Eng.Sc.DERT;Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous