Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jembatan Merah Plasa I dengan Menerapkan Quality Fuction Deployment (QFD) (PT. Jasamitra Propertindo)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Peningkatan Kualitas Pelayanan Jembatan Merah Plasa I dengan Menerapkan Quality Fuction Deployment (QFD) (PT. Jasamitra Propertindo)
Edition
Call Number 2004/25
ISBN/ISSN
Author(s) Sri Astutik
Subject(s) QFD
Service Quality
Classification 658.562
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Dewasa ini perkembangan pembangunan pertokoan semakin pesat, yaitu dengan banyaknya pusat perbelanjaan baru. Hal ini menyebabkan persaingan semakin ketat, dimana setiap perusahaan saling menunjukkan keunggulan fasilitas dan pengelolaannya. Oleh karena itu perusahaan pengelola harus memberikan layanan terbaiknya untuk agar bisa memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Penelitian ini membahas tentang kualitas pelayanan pengelolaan PT. Jasamitra Propertindo di Jembatan Merah Plasa (JMP) khususnya JMP II. Dalam pengelolaannya, pihak perusahaan masih mempunyai banyak kekurangan. Oleh karena itu perlu dilakukan upaya yang serius untuk mendesain layanan pengelolaan yang lebih baik dengan mencari usulan perbaikkan terhadap atribut-atribut yang dipentingkan oleh pelanggan melalui vioce of customer. Dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD), fuzzy dan entropy diperoleh hasil bahwa atribut yang harus mendapat perhatian yang serius untuk segera diperbaiki dan akan menguntungkan perusahaan karena tingkat performansinya tidak berbeda jauh dengan para pesaingnya adalah keamanan dalam gedung dan sekitarnya, kebersihan fasilitas gedung, reputasi (image) yang baik, penyejuk (AC) dalam dan luar stand serta tempat parkir yang luas dan aman. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang dipentingkan pelanggan serta respon teknis yang diprioritaskan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, maka pihak perusahaan harus melakukan perbaikan yang berhubungan dengan peningkatan kualitas karyawan, kualitas sistem pelayanan, sarana dan prasarana. Kata kunci : Voice of Customer, QFD, Fuzzy, entropy
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Suptiyanto, MSIE;Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous