Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengukuran Kualitas Layanan IT dengan Pendekatan Servqual di PT. BEHAESTEX
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengukuran Kualitas Layanan IT dengan Pendekatan Servqual di PT. BEHAESTEX
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Ardy Irfan Suhudi
Subject(s) Service Quality
Servqual
Classification 658.562
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Ketika semakin banyak organisasi mencari cara untuk bersaing dalam pasar yang sekarang ini se-dang berkembang, teknologi informasi (IT) telah menjadi sangat penting dalam kontrol organisa-si. Hal tersebut di atas pula yang sedang dialami oleh PT. Behaestex pada saat ini. PT. Behaestex sebagai salah satu perusahaan pertenunan di Indonesia menghadapi kondisi yang merasa perlu untuk melakukan suatu pengukuran terhadap kinerja Departemen EDP. Hal penting yang berusaha diungkapkan dalam studi ini, yaitu penilaian para pengguna maupun penyedia IT mengenai tingkatan-tingkatan layanan IT. Tingkatan-tingkatan tersebut antara lain (1) Tingkat Ideal;(2) Tingkat Bisa Diterima;(3)Tingkat Aktual. Dengan mengintegrasikan ketiga tingkat pelayanan Information Technology ini kedalam “gaps model” yang asli oleh Parasuraman et al. (1985), model konseptual baru tentang kualitas pela-yanan Information Technology dikembangkan dalam studi ini Studi ini mengidentifikasi enam kesenjangan antara pengguna dan penyedia jasa IT dari tujuh ke-senjangan yang ada. Lebih lanjut, studi ini mempelajari daya aplikasi SERVQUAL, yang mungkin merupakan instrumen survey standart terpopuler yang didesain untuk mengukur kualitas pelayan-an, sebagai tolok ukur kualitas pelayanan IT. Kata Kunci : SERVQUAL, Gaps Model, Diagram Importance-Peformance
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Lantip Trisunarno,MT
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous