Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisa Kepuasan Pelanggan dan Penmgembangana desain Proses Pelayanan pada Swalayan HERO Cabang Mulyosari
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisa Kepuasan Pelanggan dan Penmgembangana desain Proses Pelayanan pada Swalayan HERO Cabang Mulyosari
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Nurul Azizah
Subject(s) Service Quality
Servqual
Classification 658.56
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Analisa kepuasan pelanggan sangat dibutuhkan oleh perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Kepuasan pelanggan merupakan unsur penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan jasa. Karena perusahaan jasa bergerak dibidang pelayanan yang tidak menghasilkan produk, tetapi pelayanan yang dapat dirasakan oleh pelanggan setelah pelanggan membelinya. Dengan kualitas pelayanan yang baik, diharapkan pelanggan dapat loyal dan merasa terpuaskan. Pada penelitian tugas akhir ini permasalahan yang dihadapi adalah bagaimana menentukan kebutuhan pelanggan, kriteria yang paling berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan, menentukan strategi pelayanannya, rencana perbaikannya dan pengembangan desain proses pelayanan pada Swalayan HERO Cabang Mulyosari. Metode yang digunakan pada penelitian tugas akhir ini antara lain Servqual, AHP dan disain proses. Berbeda dengan penelitian-penelitian sebelumnya, penelitian ini dilanjutkan pada disain proses. Servqual dan AHP berguna untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan pihak HERO kepada pelanggan. Hasil yang diperoleh dari penelitian tugas besar ini adalah pihak perusahaan dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pelanggan. Dan juga terciptanya disain proses perbaikan sebagai hasil dari penelitian. Dalam disain proses yang terbentuk, telah dilakukan perbaikan untuk beberapa atribut yang merupakan bagian dari divisi swalayan. Kata Kunci : Servqual, AHP, Disain Proses
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Lantip Trisunarno, MT
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous