Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Sistem Penilaian Kinerja Karyawan Berbasis Kompetensi sebagai Acuan Pemberian Insentif dan Training (Studi Kasus di PT Shelter Nusantara)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Sistem Penilaian Kinerja Karyawan Berbasis Kompetensi sebagai Acuan Pemberian Insentif dan Training (Studi Kasus di PT Shelter Nusantara)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Davidrijanto
Subject(s) MSDM
Performance Measurement
Classification 658.151 1
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info PT. SHELTER NUSANTARA adalah sebuah perusahaan penyedia jasa keamanan yang didirikan pada bulan September 2002 dengan visi untuk menjadi perusahaan penyedia jasa keamanan terbaik dan terbesar di Jawa Timur pada tahun 2005. Sebagai usaha jasa yang masih cukup muda, sudah seharusnya dilakukan usaha – usaha untuk meningkatkan kinerja karyawan agar dapat mewujudkan visinya. Saat ini usaha tersebut kurang bisa memberikan arah bagi karyawan untuk memberikan kinerja terbaiknya dikarenakan sistem pengukuran kinerja karyawan yang ada kurang bisa menunjukkan kinerja sebenarnya dari karyawan dan tidak memberikan kontribusi yang seimbang dalam reward dan punishment serta pada kebutuhan pengembangan diri. Sistem penilaian kinerja berbasis kompetensi adalah sebuah alternatif pengukuran kinerja yang dapat memberikan penilaian lebih obyektif terhadap kinerja karyawan. Kompetensi yang dipergunakan di sini berdasarkan kamus kompetensi Spencer yang dibangun dengan metode Behavior Event Interview (BEI) akan dipergunakan sebagai kriteria penilaian dalam proses penilaian kinerja karyawan. Kompetensi yang terbentuk diberikan bobot agar dapat mencerminkan kebutuhan organisasi secara umum dalam mewujudkan visinya Hasil penelitian ini adalah sebuah sistem penilaian kinerja karyawan yang dapat menilai kinerja sesungguhnya dari karyawan yang pada akhirnya dapat dipergunakan sebagai acuan untuk memberikan insentif dan training untuk meningkatan kinerja dalam rangka mencapai visinya. Kata Kunci : Penilaian Kinerja Karyawan, Kompetensi, Behavior Event Interview, Sistem Insentif, Training.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous