Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Aplikasi Pendekatan Metode Contongent Strategic Success Formula (CSSF) dalam Perumusan Strategu Pengembangan Industri Kecil Sepatu untuk Dapat Bersaing di Dunia Bisnis (Studi Kasus Sentra Industri Kecil Sepatu Kotamadya Mojokerto)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Aplikasi Pendekatan Metode Contongent Strategic Success Formula (CSSF) dalam Perumusan Strategu Pengembangan Industri Kecil Sepatu untuk Dapat Bersaing di Dunia Bisnis (Studi Kasus Sentra Industri Kecil Sepatu Kotamadya Mojokerto)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Bachtiar Hanafi
Subject(s) STRATEGY MANAGEMENT
Classification 658.401 2
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Industri kecil merupakan salah satu pilar perekonomian nasional, dimana akhir-akhir ini banyak mendapat perhatian. Hal ini disebabkan karena kemampuannya dalam bertahan menghadapi krisis ekonomi dan mampu menyerap banyak tenaga kerja sehingga dapat membantu kelangsungan roda perekonomian di negara ini. Guna mengembangkan industri kecil khususnya yang ada di sentra industri kecil sepatu Kotamadya Mojokerto, maka perlu diketahui variabel-variabel yang berpengaruh terhadap keberhasilan usaha, membentuk profil industri kecil dan menentukan alternatif strategi guna pengembangan industri kecil sepatu di sentra ini. Metode yang digunakan untuk pemecahan permasalahan diatas adalah metode contingent strategic success formula (CSSF). Hasil dari penelitian ini, diketahui variabel-variabel yang mempengaruhi keberhasilan usaha di sentra ini. Dari analisa kluster, industri kecil sepatu dikelompokkan menjadi tiga kluster. Dengan didasarkan skala turbulensi lingkungan, agresifitas perusahaan dan responsifitas perusahaan, ditentukan alternatif strategi guna pengembangan usaha industri kecil sepatu di sentra ini untuk masing-masing kluster. Kata kunci: Industri Kecil Sepatu, Daya Saing, CSSF, Kotamadya Mojokerto.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr. Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc;Nani Kurniati, ST., MT
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous