Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Sistem Manajemen Mutu Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya Berdasarkan ISO 9001:2000 (Studi Kasus : Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Sistem Manajemen Mutu Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya Berdasarkan ISO 9001:2000 (Studi Kasus : Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Yuswono Hadi
Subject(s) Quality Management
Classification 658.52
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2004
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Pada rencana pengembangan institusi ITS tahun 2004-2005 disebutkan bahwa, program-program pengembangan pendidikan yang diselenggarakan senantiasa mengacu pada pencapaian tolok ukur RAISE ++ (Relevance, Academic Atmosphere, Internal Management and Organization, Sustainability, Efficiency and Productivity, Leadership and Institutional Commitment and Access Equity). Dalam rangka pencapaian tolok ukur tersebut, Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya, sebagai salah satu pelaksana program pendidikan di ITS, berkeinginan untuk meningkatkan mutu dan menjaga konsistensi sistemnya di dalam memberikan produk berupa layanan di bidang pendidikan. Saat ini Jurusan teknik Industri berencana untuk mengembangkan system manajemen mutu yang mengarah pada peluang untuk melakukan perbaikan berkelanjutan (Continous Improvement. Penelitian ini berkaitan dengan implementasi ISO 9001:2000 yang digunakan di Jurusan Teknik Industri ITS Surabaya dan lebih menekankan pada penyiapan sistem manajemen mutu. Hasil yang diharapkan dalam penelitian ini adalah dokumentasi manual mutu, prosedur mutu dan instruksi kerja. Kata Kunci : RAISE ++, Sistem Manajemen Mutu, Dokumentasi Sistem Manajemen Mutu, ISO 9001:2000
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Mokhamad Suef, MSc(Eng);Ir. Lantip Trisunarno, MT
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous