Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan dan Penerapan Sistem Pengukuran Kinerja Perusahaan dan Individu yang Terintegrasi untuk Pemberian Insentip secara Meritokrasi dan Program Perbaikan Secara Terus Menerus ( Studi Kasus di Unit Bisnis Plant 2 B PT. Kertas Leces (Persero)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan dan Penerapan Sistem Pengukuran Kinerja Perusahaan dan Individu yang Terintegrasi untuk Pemberian Insentip secara Meritokrasi dan Program Perbaikan Secara Terus Menerus ( Studi Kasus di Unit Bisnis Plant 2 B PT. Kertas Leces (Persero)
Edition
Call Number 2005/38
ISBN/ISSN
Author(s) Kariyono
Subject(s) Performance Measurement
Classification 658.151 1
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2005
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Dengan semakin ketatnya persaingan dalam bisnis, maka setiap perusahaan selalu berupaya untuk tetap eksis, tumbuh dan berkembang dengan melakukan pengendalian kegiatan kerja yang berorientasi efisiensi, produktip dan efektip, dengan menerapkan beberapa sistem manajemen yang belum terintegrasi, yaitu Sistem Manajemen Mutu (SMM ISO 9001:2000), Sistem Manajemen Lingkungan (SML ISO 14001:1996) dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) serta sistem manajemen yang lainnya termasuk sistem pengukuran kinerja. Disisi lain sistem pengukuran kinerja organisasi, seperti halnya; Balanced Scorecard, Cambridge Model, Integreted Performance Measurement System (IPMS), SMART System, dan sistem kinerja individu yang berbasis kompetensi dan sebagainya sudah banyak menjadi perhatian oleh para praktisi dan peneliti sebagai alat bantu dalam mengukur kinerja suatu organisasi, unit bisnis dan individu yang sesuai dengan kondisi dan strategi perusahaan. Memperhatikan kondisi diatas, dilakukan penelitian untuk perancangan dan penerapan sistem pengukuran kinerja perusahaan dan individu secara terintregasi di Unit Bisnis Plant 2B PT Kertas Leces (Persero) melalui usaha-usaha untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan mengintegrasikan indikator-indikator penting dari semua sistem manajemen yang ada diperusahaan. Dan hasil pengukurannya akan digunakan untuk; program pemberian insentip secara meritokrasi bagi karyawan setiap bulan (dalam rangka program peningkatan kesejahteraan karyawan) dan program perbaikan secara terus menerus khususnya pada indikator yang belum mencapai target(dalam rangka peningkatan produktivitas perusahaan). Kata kunci : Sistem pengukuran kinerja perusahaan dan kinerja individu yang terintegrasi, insentip secara meritokrasi dan Program perbaikan secara terus menerus.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Iwan Vanany, ST,MT;Syarifa Hanoum, ST, MT
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous