Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengambilan Keputusan Upline Distributor Berdasarkan Pengukuran Kinerja Downline
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengambilan Keputusan Upline Distributor Berdasarkan Pengukuran Kinerja Downline
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Rustanto Indra
Subject(s) Performance Measurement
Classification 658.151 1
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2005
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info PT.Amindoway Jaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang sistem penjualan langsung (direct seliing) yaitu penjualan dengan sistem pemasaran dari distributor langsung menjual kepada pelanggan yaitu secara temu muka. Temu muka ini umumnya di rumah pelanggan atau di rumah teman,atau di tempat lain di luar lokasi pengecer dimana tujuannya adalah memotong rantai distribusi. Kinerja pemasarannya sangat bergantung pada para distributornya. Untuk itu mengukur kinerja para distributor agaknya sangat penting dengan tujuan nantinya pihak top mangement dapat mengevaluasi kinerja para distributornya apakah sesuai dengan target yang mereka inginkan. Penelitian ini memperkenalkan suatu analisa mengenai kinerja distributor dengan menggunakan AHP (Analytic Hierarcy Proces) dalam penentuan bobot tujuan objectices dari perusahaan juga KPI-KPI yang terbentuk didalamnya. Kemudian akan dikembangkan dengan metode Objective Matrix untuk mendefinisikan para distributor berada pada nilai performansi yang telah ditentukan berdasarkan target perusahaan yang ada. Kemudian pihak top management akan mengetahui performansi kinerja para distributornya dimana dapat mengevaluasi kinerja para distributonya. Di bagian akhir penelitian adalah dapat diketahuinya distributor-distributor mana yang dapat memenuhi target maupun yang tidak. Serta rekomendasi kepada pihak top management agar mereduksi target serta KPI yang ada yang bertujuan untuk pencapaian target yang lebih optimal. Katakunci:Key Performance Idikator (KPI),distributor,Analytic Hierarchy Process (AHP),Objective Matrix (OMAX).
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous