Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisa Terhadap Faktor-Faktor Pembentuk Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja dengan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus di PT. Langgeng Krida Perkasa, Bekasi)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisa Terhadap Faktor-Faktor Pembentuk Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja dengan Metode Structural Equation Modelling (Studi Kasus di PT. Langgeng Krida Perkasa, Bekasi)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Pria Aditama
Subject(s) PERSONNEL MANAGEMENT
Structural Equation Modelling
Classification 658.314
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2005
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi variabel kepuasan kerja, komitmen organisasi, motivasi kerja, ability dan performansi kerja serta interaksi yang terjadi antara variabel-variabel tersebut berkaitan dengan kebijaksanaan perusahaan yang menurunkan premi/bonus tetapi menaikkan target produksi. Juga akan diteliti hubungan antara karekteristik (faktor demografi) karyawan dengan variabel kepuasan kerja, komitmen organisasi, motivasi kerja, ability dan performansi kerja. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kebijaksanaan perusahaan yang berkaitan dengan training, otonomi, keamanan kerja dan hubungan sosial antara bawahan dan atasan sangat efektif meredam ketidakpuasan karyawan. Disamping itu terdapat interaksi yang signifikan antara komitmen organisasi dan motivasi kerja, motivasi kerja dan ability, motivasi kerja dan performansi kerja. Kata kunci : kepuasan kerja, komitmen organisasi, motivasi kerja, ability dan performansi kerja, Structural Equation Modelling
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr. Ir Moses L. Singgih, MSc,MRegSc
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous