Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisa Kualitas Pelayanan Yang Berfokus pada Kepuasan Pelanggan dengan Pendekatan Metode Servqual dan PGCV
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisa Kualitas Pelayanan Yang Berfokus pada Kepuasan Pelanggan dengan Pendekatan Metode Servqual dan PGCV
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Eti Suharti
Subject(s) QUALITY CONTROL
Classification 658.562
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2005
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Sekolah merupakan suatu sarana yang sangat penting untuk memperoleh pendidikan formal. Salah satu upaya untuk menganalisa kepuasan konsumen adalah menggunakan metode servqual yang dilakukan dengan mendeteksi ada tidaknya gap antara pihak manajemen dan siswa/ konsumen yang ditinjau dari dimensi yang mempengaruhi kualitas layanan yaitu dimensi yang mempengaruhi kualitas layanan yaitu dimensi tangibles, dimensi reliability, dimensi responsiveness, dimensi assurance, dimensi emphaty. Metode servqual menghitung nilai kualitas layanan yang ada dengan menghitung selisih antara nilai persepsi dan harapan konsumen dan dikalikan dengan bobot masing-masing dimensi kualitas layanan tersebut. Metode pengolahan data yang digunakan disini adalah statistic deskriptif untuk menghitung nilai harapan dan persepsi konsumen serta nilai servqual dimensi kualitas layanan, sedangkan perhitungan bobot setiap kriteria dilakukan dengan menggunakan proses hirarki analitis. Kata kunci : Persepsi, Harapan, Nilai Servqual, Indeks PGCV
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous