Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan dan Pengukuran Kinerja dengan Menggunakan Metode Performance Prism (Studi Kasus PT. Atak Otomotif Indomental)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan dan Pengukuran Kinerja dengan Menggunakan Metode Performance Prism (Studi Kasus PT. Atak Otomotif Indomental)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Mahendra
Subject(s) Performance Measurement
Classification 658.151 1
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2005
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Pengukuran kinerja terintegrasi merupakan hal yang penting bagi perusahaan pada saat ini karena pengukuran kinerja secara tradisional dengan menggunakan akuntansi keuangan biasa sudah tidak relevan lagi dengan kondisi sekarang. PT Atak Otomotif Indometal sebagai perusahaan industri logam yang membuat spare part kendaraan bermotor masih menggunakan akuntansi keuangan sebagai tolak ukur kinerja perusahaannya. Salah satu metode pengukuran kinerja yang terintegrasi adalah Performance Prism yang mengukur kinerja perusahaan dari perspektif stakeholder. Dari stakeholder tersebut akan dimunculkan stakeholder contribution dan stakeholder satisfaction yang akhirnya akan menentukan pembuatan Key Performance Indicator (KPI). Setelah melakukan implementasi Performance Prism di PT Atak Otomotif Indometal didapatkan KPI sejumlah 22. Dengan overall performance sebesar 4.076. Dengan demikian Performance Prism dapat menjadi suatu alat pengukuran kinerja di PT Atak Otomotif Indometal. Kata Kunci : pengukuran kinerja terintegrasi, stakeholder conbtribution, stakeholder satisfaction, key performance indicator.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Naning Aranti Wessiani ST., MM.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous