Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisis Kepuasan Konsumen dengan Implementasi Quality Function Deployment (QFD) pada UD.X di Desa Dlanggu Mojokerto
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisis Kepuasan Konsumen dengan Implementasi Quality Function Deployment (QFD) pada UD.X di Desa Dlanggu Mojokerto
Edition
Call Number 2006/12
ISBN/ISSN
Author(s) Iwan Syamsudin
Subject(s) Quality Management
Classification 658.52
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Kebutuhan akan produk tahu saat ini sangat besar, hal ini dikarenakan tahu merupakan makanan tambahan yang memiliki nilai gizi yang sangat tinggi. Sentra industri pengolahan tahu yang berlokasi di Desa Bungu Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto merupakan kumpulan dari home industries yang bergerak pada pengolahan tahu, saat ini belum mempunyai standart kualitas produk. Dari latar belakang ini maka dibuat suatu penelitian yang arahnya ingin mengetahui atribut-atribut kepuasan dari konsumen tahu serta respon apa yang harus dilakukan oleh perusahaan IKM ini untuk memenuhi harapan pelanggan tersebut. Dengan adanya complaint dari konsumen yang diterima oleh perusahaan memperlihatkan bahwa kualitas produk tahu yang diolah oleh IKM ini belum sesuai dengan yang diharapkan pelanggan, sehingga dengan metode Quality Function Deployment dapat membantu menganalisis kepuasan yang diharapkan pelanggan serta respon yang harus dilakukan oleh perusahaan IKM ini untuk memenuhi harapan pelanggan. Sehingga nantinya akan dapat dirumuskan strategi pemasaran produk yang dihasilkan. Dari hasil penelitian yang terangkum dalam rumah kualitas dapat diketahui bahwa secara umum pelayanan yang diberikan IKM ini masih belum memenuhi harapan pelanggan. Untuk dapat meningkatkan kualitas produk tersebut, berdasarkan rumah kualitas maka IKM tersebut dapat mengambil tindakan penting berupa : Rasa pada tahu, Kebersihan tahu dalam kemasan, Tahan lama, Bebas dari bahan pengawet, Warna putih dan tidak berbau, Kata Kunci : Quality Function Deployment
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE;Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous