Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Pengukuran Kinerja dan Service Blue Print pada Perusahaan Jasa (studi kasus pada Deope Audio)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Pengukuran Kinerja dan Service Blue Print pada Perusahaan Jasa (studi kasus pada Deope Audio)
Edition
Call Number 2006/28
ISBN/ISSN
Author(s) Yetty Dwi Lestari
Subject(s) Performance Measurement
Classification 658.151 1
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Pada masa sekarang ini, perkembangan perusahaan jasa maju dengan pesat sehingga persaingan yang terjadi benar-benar semakin sulit. Oleh karena itu perusahaan dituntut untuk melakukan perbaikan secara kontinu. Salah satu cara yang efektif dilakukan adalah dengan melakukan pengukuran kinerja, dimana yang seringkali dijumpai adalah perusahaan hanya melakukan pengukuran kinerja dari aspek finansial saja, padahal pengukuran berdasarkan perspektif finansial saja tidak lagi bisa menjawab permasalahan yang ada. Agar perusahaan bisa berhasil dan bertahan dalam jangka panjang perlu pengidentifikasian keinginan dan kebutuhan stakeholder dan memberikan nilai bagi stakeholder tersebut. Oleh karena itu perlu dirancang suatu sistem pengukuran kinerja yang mampu mengukur kinerja perusahaan secara terintegrasi dengan melihat 5 sudut pandang suatu perusahaan dari sisi kepuasan dan kontribusi stakeholder, strategi, proses, serta kemampuan yang dimiliki oleh perusahaan dengan menggunakan metode Performance Prism. Indikator kinerja yang saat ini digunakan oleh Deope Audio adalah finansial dan kepuasan konsumen. Berdasarkan observasi awal, penyebab penurunan pemasangan audio mobil adalah ketidakpuasan konsumen akibat variabilitas layanan yang selama ini dilakukan. Standarisasi layanan perlu segera dibuat untuk, untuk menggambarkan secara jelas proses-proses yang terjadi dalam pelayanan jasa melalui perancangan service blue print. Dengan adanya service blueprint bisa diketahui penyebab kemungkinan kegagalan dalam penyampaian jasa. Kata kunci : Pengukuran kinerja, Performance prism, Service Blueprint, Audio
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE.;Naning Arianti W, ST,MM
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous