Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Peningkatan Kualitas Layanan di Bidang Industri Hiburan Cineplek (Studi Kasus di Gedung Bioskop Delta)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Peningkatan Kualitas Layanan di Bidang Industri Hiburan Cineplek (Studi Kasus di Gedung Bioskop Delta)
Edition
Call Number 2006/30
ISBN/ISSN
Author(s) Dyah Riandari
Subject(s) CUSTOMER SERVICE
QFD
Classification 658.562
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Gedung bioskop merupakan salah satu bisnis hiburan yang menjual jasa, karena itu para penyedia jasa diharapkan dapat memberikan pelayanan jasa terbaik yang sesuai dengan keinginan konsumen. Adanya perbedaan tingkat kualitas dari sistem pelayanan suatu industri jasa dapat menjadi keunggulan yang kompetitif dibandingkan dengan usaha lain yang menyediakan jasa yang sama Metode yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan pada penelitian ini, adalah dengan Quality Function Deployment (QFD). Dengan QFD didapatkan Voice of Customer yang berguna untuk memperoleh informasi mengenai atribut-atribut apa saja yang diinginkan dan dipentingkan oleh konsumen, serta respon teknis apa saja yang diprioritaskan oleh pihak pengelola gedung bioskop dalam usaha meningkatkan kualitas pelayanan. Agar dapat menyediakan gambaran secara visual dari proses bisnis dan membantu mengidentifikasikan potensi kegagalan dalam sistem penyampaian jasa, digunakan metode Service Blueprint. Dengan membuat blueprint, peneliti dapat mengetahui letak titik kontak konsumen, dan mengetahui secara terstruktur proses-proses pelayanan jasa kepada konsumen. Hasil analisa ini diharapkan dapat digunakan pihak pengelola untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas layanan di gedung bioskop menjadi seperti yang ingin dirasakan oleh pengunjung. Kata kunci : Gedung bioskop, QFD, Service Blueprint
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE;Putu Dana Karningsih, ST.,M.Eng.Sc
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous