Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisis Faktor-faktor Risiko pada Inbound Supply dan Relasinya terhadap Kinerja Operasional yang Relevan (studi kasus : PT. Philips Lighting Surabaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisis Faktor-faktor Risiko pada Inbound Supply dan Relasinya terhadap Kinerja Operasional yang Relevan (studi kasus : PT. Philips Lighting Surabaya)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Aprilia Anastasia Parasanti
Subject(s) Inbound Supply Risk
Risk Management
Classification 658.155
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Proses Inbound merupakan aktivitas yang sangat penting bagi perusahaan sebab proses produksi maupun sistem bisnis perusahaan sangat bergantung pada aktivitas ini. Perusahaan tentu ingin agar proses tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga perusahaan perlu mengidentifikasi risiko-risiko apa sajakah yang dapat mengganggu proses tersebut. Oleh karena itu, manajemen risiko digunakan untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi risiko yang teridentifikasi. Manajemen risiko ini dilakukan dengan menetapkan ruang lingkup kemudian mengidentifikasi risiko dengan metode wawancara dan mengelompokkan risiko tersebut ke dalam kategori risiko. Selanjutnya menganalisis risiko dengan menggunakan Analytical Hierarchical Process baik untuk dampak maupun probabilitas. Risiko-risiko tersebut nantinya dipetakan berdasarkan level dampak dan probabilitas sehingga dapat diketahui risiko manakah yang memerlukan penanganan lebih lanjut. Dari hasil penelitian didapatkan sepuluh risiko yang teridentifikasi dan KPI Supplier CLIP merupakan KPI paling berisiko serta terdapat enam risiko yang masuk ke dalam level medium risk pada pemetaan risiko-risiko yang berpengaruh terhadap KPI Supplier CLIP. Kata kunci : risiko inbound supply, manajemen risiko, AHP, nilai Integrated Uncertainty Factor (IUF)
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr.Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous