Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengaruh Orientasi Entrepreneurial Pemilik dan Manajer Perusahaan Terhadap Kinerja Perusahaan (studi kasus : Industri Pakaian Jadi di Surabaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengaruh Orientasi Entrepreneurial Pemilik dan Manajer Perusahaan Terhadap Kinerja Perusahaan (studi kasus : Industri Pakaian Jadi di Surabaya)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Sri Lestari Kusuma Ningrum
Subject(s) Entrepreneurial
Classification 338.04
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Persoalan yang dikaji adalah bagaimana pengaruh orientasi entrepreneurial (sikap, perilaku, dan tindakan yang dimiliki oleh para entrepreneur) terhadap kinerja perusahaan, khususnya pada sektor industri pakaian jadi diwilayah Surabaya. Penyusun konstruk orientasi entrepreneurial terdiri dari 18 variabel indikator, sedangkan konstruk kinerja perusahaan terdiri dari 25 variabel indikator. Jumlah sampel 64 perusahaan dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 119, dengan responden pemilik, manajer, dan keduanya (pemilik merangkap manajer). Kemudian dibuat model struktural menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan LISREL 8.3. Dari hasil pengolahan di dapatkan pengaruh positif antara orientasi entrepreneurial dengan kinerja perusahaan. Artinya makin terpenuhinya unsur-unsur orientasi entrepreneurial maka kinerja perusahaan makin meningkat. Kata kunci: Industri Pakaian Jadi, Orientasi Entrepreneurial, Kinerja Perusahaan, Structural Equation Modelling (SEM)
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr.Ir. Patdono Suwignjo,M.Eng.Sc.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous