Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja dengan Metode Performance Prism (studi kasus : Pelayanan Gizi Irna RSU Haji Surabaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Sistem Pengukuran Kinerja dengan Metode Performance Prism (studi kasus : Pelayanan Gizi Irna RSU Haji Surabaya)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Zulfa Supiah
Subject(s) Performance Measurement
Performance Prism
Classification 658.151 1
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Pada sebuah perusahaan misalnya rumah sakit, pengukuran kinerja secara tradisional yang biasanya ditinjau hanya dari aspek finansialnya saja sudah tidak relevan lagi digunakan pada saat ini. IRNA sebagai salah satu business unit dari rumah sakit haji selain mempunyai pelayanan medis juga mempunyai pelayanan non medis, salah satunya ádalah pelayanan Gizi. Selama ini pengukuran kinerja di pelayanan gizi dilakukan dengan program yang diberi nama evaluasi waste dan akuntansi keuangan. Salah satu metode pengukuran kinerja yang terintegrasi ádalah performance prism yang mengukur kinerja perusahaan dari perspektif stakeholder. Dari stakeholder tersebut kemudian dapat dimunculkan stakeholder contribution dan stakeholder satisfaction yang akhirnya menentukan Key Performance Indicator (KPI). Setelah dilakukan implementasi pengukuran kinerja di pelayanan gizi IRNA maka didapatkan KPI sebanyak 17, dengan nilai overall performance sebesar 6.8706. Kata Kunci: Performance Prism, Stakeholder Contribution, Stakeholder Satisfaction, Key Performance Indicator.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous