Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk Pemilihan Jasa Transportasi dengan Pendekatan Fuzzy AHP (Studi Kasus : PTX)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk Pemilihan Jasa Transportasi dengan Pendekatan Fuzzy AHP (Studi Kasus : PTX)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Lila Fitria
Subject(s) DECISION SUPPORT SYSTEM
Fuzzy AHP
Classification 658.403
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2006
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info PT. X adalah suatu perusahaan third partie logistic yang memiliki tujuan untuk membantu menciptakan suatu operasi logistik yang efisien dalam supply chain. Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan meningkatakan kinerja di bidang transportasi dimana transportasi merupakan salah satu elemen yang penting dalam bidang logistik. Salah satunya adalah dengan melakukan pemilihan jasa transportasi. Untuk mendukung pelaksanaan pemilihan maka perlu dibuat suatu rancangan Sistem Pendukung Keputusan untuk pemilihan jasa transportasi. Sistem pendukung keputusan bertujuan untuk mempercepat dan mempermudah proses pengambilan keputusan dalam memilih berbagai alternatif (jasa transportasi) yang ada berdasarkan data dan informasi yang dimiliki secara efektif. Dalam penelitian Tugas Akhir ini digunakan pendekatan Fuzzy AHP sebagai model untuk memilih jasa transportasi. Dari hasil penelitian melalui perhitungan baik secara manual maupun melalui software diketahui bahwa jasa transportasi KAM adalah jasa transportasi yang terbaik untuk saat ini. Kata kunci : Sistem Pendukung Keputusan, Fuzzy AHP, Pemilihan Jasa Transportasi
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr.Ir.I Nyoman Pujawan, M.Eng
Volume 3
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous