Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Identifikasi Profil Pelanggan Berdasarkan Segmentasi Berbasis Perilaku (Behaviour-Based Segmentation) dengan Pendekatan Structural Equation Modelling di Geraihalo Telkomsel Mojokerto
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Identifikasi Profil Pelanggan Berdasarkan Segmentasi Berbasis Perilaku (Behaviour-Based Segmentation) dengan Pendekatan Structural Equation Modelling di Geraihalo Telkomsel Mojokerto
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Frans V.M.M
Subject(s) Behaviour
MARKETING MANAGEMENT
SEM
Classification 658.8
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2007
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Ledakan dalam teknologi canggih telah memberikan dampak yang besar terhadap cara perusahaan untuk menghasilkan dan memasarkan produk yang mereka hasilkan. Hal ini mengakibatkan persaingan pada pasar yang sama menjadi sangat ketat. Persaingan yang ketat dalam dunia usaha mendorong perusahaan untuk menerapkan strategi yang mampu untuk menjaga eksistensi perusahaan tersebut di dalam persaingan. Salah satu tindakan strategis yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah mengadakan suatu pendekatan yang lebih terperinci terhadap konsumen dengan mengidentifikasi profil segmen (pelanggan). Proses identifikasi profil segmen pasar dilakukan dengan berfokus kepada tingkah laku konsumen di dalam pasar. Pemodelan SEM merupakan suatu metode statistika yang menggunakan pendekatan hipotesis testing atau dikenal dengan istilah konfirmatori. SEM akan menganalisa hubungan antara variabel pascabayar terhadap perilaku komunikasi. Dari hasil pemodelan ini, akan ditemukan nilai hubungan antara kedua variabel tersebut. Hasil penelitian menunjukkan ditemukan 3 profil segmen yang memiliki perilaku yang berbeda-beda. Segmen-segmen ini lebih didasarkan pada perilaku konsumen. Kata kunci : variabel indikator, variabel laten, segmen, perilaku
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous