Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Sistem Jaminan Kualitas (Quality Assurance) untuk Produk Accu (Studi Kasus : PT. Gramitrama Battery Indonesia)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Sistem Jaminan Kualitas (Quality Assurance) untuk Produk Accu (Studi Kasus : PT. Gramitrama Battery Indonesia)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Agung Muji Raharjo
Subject(s) Quality Assurance System
Quality Management
Classification 658.52
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2007
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Kualitas saat ini merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam rangka memenuhi keinginan konsumen. Salah satu cara untuk memberikan kepuasan pada konsumen adalah dengan memiliki sistem jaminan kualitas. Dengan memiliki sistem jaminan kualitas yang baik tentunya akan membuat konsumen semakin percaya terhadap produk serta tercapainya kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan root cause analysis untuk mencari akar permasalahan yang ada pada komplain konsumen yang terjadi di PT. Gramitrama Battery Indonesia. Berdasarkan hasil root cause analysis serta dikombinasikan dengan data - data kondisi perusahaan saat ini, dilakukan perancangan sistem jaminan kualitas, khususnya untuk departemen assembly. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah sistem jaminan kualitas yang terdiri dari manual mutu, prosedur yang berhubungan dengan departemen assembly, rencana mutu untuk departemen assembly, instruksi kerja di departemen assembly, serta form catatan mutu yang digunakan dalam departemen assembly. Kata Kunci : Kualitas, Root Cause Analysis, Sistem Jaminan Kualitas.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Nani Kurniati, ST., MT
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous