Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengembangan Prototipe Knowledge Management System Berbasis Case Base Reasoning untuk Pengelolaan Klaim Konsumen (Studi Kasus Perusahaan Kontruksi PT XYZ)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengembangan Prototipe Knowledge Management System Berbasis Case Base Reasoning untuk Pengelolaan Klaim Konsumen (Studi Kasus Perusahaan Kontruksi PT XYZ)
Edition
Call Number 2008/II/24
ISBN/ISSN
Author(s) Cacik Suci Astuti
Subject(s) Case Base Reasoning
KNOWLEDGE MANAGEMENT
Classification 658.403 8
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2008
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Penerapan knowledge management (KM) di perusahaan sudah menjadi suatu kebutuhan mendasar pada era globalisasi ini. Kemampuan perusahaan mengelola pengetahuan merupakan kekuatan yang diperlukan untuk dapat melakukan pengembangan terhadap pengetahuan yang sudah ada. Penelitian ini menganalisis sistem klaim konsumen pada PT XYZ, menentukan user requirement dan membuat prototipe knowledge management system berbasis Case Base Reasioning (CBR). Pembuatan prototipe untuk pengelolaan klaim konsumen ini menggunakan software Ms. Access. Pada system ini dapat mencari kasus yang pernah terjadi dan digunakan sebagai pertimbangan dalam membuat keputusan terhadap kasus yang baru. Hasil dari penelitian ini adalah suatu prototipe Knowledge Management System Tools dengan similarity menggunakan kata kunci yang diinputkan pada system Kata kunci: Knowledge Management, Case Base Reasoning
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr. Eng. Ir. Ahmad Rusdiansyah, M.Eng
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous