Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisa Pengaruh Usaha dan Kemampuan dalam Kepuasan Interaksi Pelanggan (Studi Kasus : UPT. Perpustakaan ITS)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisa Pengaruh Usaha dan Kemampuan dalam Kepuasan Interaksi Pelanggan (Studi Kasus : UPT. Perpustakaan ITS)
Edition
Call Number 2008/II/70
ISBN/ISSN
Author(s) Riza Isnani
Subject(s) Service Quality
Classification 658.562
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2008
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Perpustakaan ITS merupakan salah satu Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) yang terdapat di lingkungan ITS yang bergerak dalam penyediaan jasa kepustakaan dan referensi untuk mendukung kegiatan akademik bagi civitas akademika ITS Surabaya. UPT Perpustakaan melakukan program “Layanan Cinta” yang berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan jasa pada sikap dan tingkah laku dari staf. UPT perpustakaan perlu mengetahui apakah pengguna perpustakaan mengetahui program layanan ini melalui sikap yang ditunjukkan oleh staf. Dan kepuasan interaksi antara pengguna dan staf dapat diukur dari usaha dan kemampuan dari staf perpustakaan. Pengambilan data dilakukan dua tahap yaitu tahap pertama melalui survey dan yang kedua dengan desain eksperimen. Data yang digunakan adalah data primer. Survey yang dilakukan dengan menggunakan critical incident technique (CIT) dan kuesioner. Desain eksperimen dilakukan dengan meminta staf perpustakaan untuk bersikap seperti apa yang diminta oleh peneliti. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan adanya pengaruh usaha dan kemampuan staf terhadap kepuasan interaksi pelanggan dan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan interaksi adalah kemampuan. Kata Kunci : usaha, kemampuan, kepuasan interaksi pelanggan.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Lantip Trisunarno, MT.;Naning Aranti Wessiani, ST., MM.
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous