Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan Sistem Informasi Direct Maintenance Cost dengan Menggunakan Relational Database (Studi Kasus : Dept. Engineering Service, GMF-AA)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan Sistem Informasi Direct Maintenance Cost dengan Menggunakan Relational Database (Studi Kasus : Dept. Engineering Service, GMF-AA)
Edition
Call Number 2010/I/10
ISBN/ISSN
Author(s) Nanci Adriani
Subject(s) MANAGEMENT INFORMATION SYSTEM
Relational Database
Classification 658.403
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2010
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Sebagai salah satu perusahaan terbesar dibidang perawatan pesawat terbang, maka GMF Aero Asia sangat memperhatikan kualitas layanananya. Harga berperan penting sebagai salah satu faktor berpengaruh dalam memenangkan persaingan pasar. Selama ni perusahaan belum bisa menghitung jumlah akurat dari sebuah pakaet perawatan karena datdata mengenai biaya perawatan tersebut tidak lengkap dan data yang tidak terintegrasi dengan baik. Untuk itu diperlukan sebuah sistem yang baik yang bisa menampilkan biaya-biaya tersebut. Untuk mencapai tujuan tersebut digunakan software Microsoftt Acces, tetapi belum mencakup seluruh data karena skup pekerjaan yang sangat luas. Karena itu diperlukan suatu panduan dan gambaran untuk bisa membimbing pencapaian tujuan akhir tersebut dan juga dapat digunakan sebagai landasan proyeksi lama waktu yang dibutuhkan. Kata kunci : relational database , flow proses
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Nani Kurniati, ST., MT;Imam Baihaqi, ST., M.Sc.,Ph.D
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous