Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengukuran Waste dan Penghematan Biaya Produksi Tabung LPG 3 Kg Pendekatan Lean Six Sigma Menggunakan Metode FMEA (Studi Kasus: PT. Dahlia Cahaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengukuran Waste dan Penghematan Biaya Produksi Tabung LPG 3 Kg Pendekatan Lean Six Sigma Menggunakan Metode FMEA (Studi Kasus: PT. Dahlia Cahaya)
Edition
Call Number
ISBN/ISSN
Author(s) Adhitya Bagus
Subject(s) LEAN SIX SIGMA
Product Quality
Classification 658.5
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2010
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info PT. Dahlia Cahaya adalah salah satu perusahaan swasta produsen elpiji jenis 3kg yang memenangkan tender dari pemerintah. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produsen elpiji, agar produksi yang dihasilkan diterima oleh masyarakat, haruslah mempunyai kualitas yang bagus dan terstandardisasi oleh pemerintah berupa SNI. Berdasarkan fakta tersebut, maka perlu dilakukan penelitian ini yang bertujuan untuk menganalisa dan melakukan peningkatan kualitas produksi tabung dengan pendekatan Lean Six Sigma. Sehingga diperoleh beberapa alternatif terbaik yang disinyalir dapat menurunkan waste. Dengan alternatif tersebut dapat meningkatkan performansi, sehingga value dapat meningkat dibandingkan dengan value kondisi perusahaan saat ini. Sehingga dapat menghemat biaya kegagalan yang terjadi. Kata Kunci: Kualitas Produk, Waste, Lean Six Sigma.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Mokh. Suef, MSc.(Eng)
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous