Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Analisis Pengaruh Relationship Dimension Index (RDI) terhadap Net Promoter Score (NPS) untuk meningkatkan Loyalitas Corporate Customer PT. TELKOM
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Analisis Pengaruh Relationship Dimension Index (RDI) terhadap Net Promoter Score (NPS) untuk meningkatkan Loyalitas Corporate Customer PT. TELKOM
Edition
Call Number 2011/II/10
ISBN/ISSN
Author(s) Anindito, Gelar Hasti
Subject(s) Customer Relationship Management
Corporate Customer
Classification 658.403 3 Ani a
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2011
Publishing Place Surabaya
Collation 20 cm
Abstract/Notes Kata Kunci: Customer Relationship Mangement, Corporate Customer, Loyalitas Pealanggan¸ Corporate Customer Behavior, Relationship Dimension Index, et Promoter Score.
Specific Detail Info Salah satu segmen PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM) adalah corporate customer. Untuk mempertahankan kontribusi segmen tersebut kepada TELKOM, maka dilakukan program Customer Relationship Management (CRM). Program yang dilakukan salah satunya adalah pengukuran kepuasan dan loyalitas dengan survei pelanggan. Salah satu pengukuran loyalitas yang digunakan adalah dimensi hubungan pelanggan yaitu Relationship Dimension Index (RDI) terhadap et Promoter Score (PS). RDI terdiri dari tingkatan shopper, client, partner, dan advocate. Sedangkan PS terdiri dari detractors, passives, dan promoters. Kedua pengukuran tersebut di gabungkan kedalam dalam indeks hubungan pelanggan. Maka dari itu perlu diketahui tingkat hubungannya antara RDI terhadap PS untuk mengetahui pengaruhnya. Untuk melihat tingkat hubungan maka dibangun beberapa hipotesis baik antara variabel-variabel maupun antara tingkatan RDI dengan PS serta RDI terhadap PS sebagai satu variabel. Hasil yang diperoleh adalah tingkatan hubungan kedua pengukuran tersebut secara umum masih rendah dan disertai analisis interpretasi behavior dari database eksisting TELKOM. Kata Kunci: Customer Relationship Mangement, Corporate Customer, Loyalitas Pealanggan¸ Corporate Customer Behavior, Relationship Dimension Index, et Promoter Score.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Lantip Trisunarno, MT
Volume
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous