Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Peningkatan Kualitas Layanan Telekomunikasi untuk Mengurangi Waste dengan Pendekatan Konseplean (studi kasus PT. MCOM)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Peningkatan Kualitas Layanan Telekomunikasi untuk Mengurangi Waste dengan Pendekatan Konseplean (studi kasus PT. MCOM)
Edition
Call Number 2013/II/26
ISBN/ISSN
Author(s) Dwiputra, Dhipa Aprianti
Subject(s) Lean
RCA
Service Quality
Classification 658.5 Dwi p
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2013
Publishing Place Surabaya
Collation 24 cm
Abstract/Notes Kata Kunci: Lean, Service Quality, RCA, FMEA, AHP.
Specific Detail Info Dewasa ini teknologi informasi dan komunikasi berkembang dengan sangat pesat tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Penyelenggara telekomunikasi di Indonesia berkembang dengan sangat cepat merespon potensi pasar yang juga besar. Perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia ditandai dengan jumlah pelaku usaha layanan telekomunikasi yang terus meningkat. Penyelenggara jasa telekomunikasi yang semakin banyak juga dipengaruhi semakin banyaknya jenis jasa telekomunikasi yang disediakan dari mulai telepon tetap, telepon bergerak, wireless telepon, seluler dan komunikasi data. Dengan ketatnya persaingan antar penyelenggara jasa telekomunikasi. PT. MSH Niaga Telecom yang berada pada posisi sebagai penyelenggara jasa nilai tambah teleponi, berusaha untuk bertahan dengan meningkatkan efektifitas dan efisiensi dari kegiatan operasionalnya. Masalah yang ada saat ini adalah bagaimana memaksimalkan kualitas layanan yang diberikan PT MSH Niaga Telecom dengan menekan kegiatan-kegiatan yang tidak bernilai tambah. Masalah ini diselesaikan menggunakan bantuan RCA dan FMEA yang dimana mengeluarkan alternative, dan AHP membantu pemilihan alternatif terbaik dan dimuculkan juga biaya perbaikan tersebut. Kata Kunci: Lean, Service Quality, RCA, FMEA, AHP.
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Hari Supriyanto,MSIE
Volume
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous