Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengaruh Kepemimpinan Pengentahuan Diselaraskan dengan Kepemimpinan Transformasional pada Proses Pembentukan Tim Proyek Konstruksi (studi kasus pada Perusahaan Konstruksi Sidoarjo-Surabaya)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengaruh Kepemimpinan Pengentahuan Diselaraskan dengan Kepemimpinan Transformasional pada Proses Pembentukan Tim Proyek Konstruksi (studi kasus pada Perusahaan Konstruksi Sidoarjo-Surabaya)
Edition
Call Number 2015/13
ISBN/ISSN
Author(s) Wiriawan, Seta
Subject(s) ORGANIZATIONAL LEARNING
Leadership Knowledge
Project Performance
Classification 658.409 2 Wir p
Series Title
GMD Tesis
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI - ITS
Publishing Year 2015
Publishing Place Surabaya
Collation 24 cm
Abstract/Notes Kata Kunci: gaya kepemimpinan transformasional, kepemimpinan pengetahuan, pembelajaran organisasi, berbagi pengetahuan, tim proyek dan kinerja proyek, SEM-AMOS, Sidoarjo-Surabaya.

Specific Detail Info Meningkatnya industri pembangunan konstruksi di Indonesia membuat perusahaan konstruksi semakin meruncing. Industri konstruksi merupakan industri yang kompleks dan unik, karena lokasi kerjanya yang tidak tetap, kegiatan yang sangat banyak serta dibentuknya tim kerja yang dinamis. Dengan adanya AFTA ( ASEAN Free Trade Area ) 2015, perusahaan dituntut mampu menghasilkan barang atau jasa yang berdaya saing tinggi. Pengembangan industri konstruksi nasional yang berdaya saing tinggi dapat dilakukan dengan menilai kinerja dari jasa konstruksi Tuntutan perusahaan untuk terus meningkatkan kinerja proyek adalah sebuah keharusan untuk menghindari ancaman kegagalan sebagaimana banyak terjadi pada industri konstruksi di Sidoarjo-Surabaya. Disamping itu peran dari tim proyek untuk mendapatkan kinerja proyek yang sesuai target merupakan salah satu bentuk dari peningkatan value perusahaan. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, kepemimpinan pengetahuan, pembelajaran organisasi, berbagi pengetahuan, tim proyek dan kinerja proyek. Penelitian ini dilakukan di perusahaan konstruksi baja di Sidoarjo-Surabaya. Keseluruhan sampel yang terkumpul sebanyak 160 dan diolah dengan menggunakan SEM-AMOS 21.0 . Pada penelitian ini menunjukkan sebuah hasil bahwa dengan variabel langsung dan tidak langsung memiliki peran yang mampu mempengaruhi dalam pembentukan tim proyek untuk kinerja proyek yang diinginkan. Variabel tersebut diantaranya adalah gaya kepemimpinan transformasional, kepemimpinan pengetahuan, pembelajaran organisasi, berbagi pengetahuan, tim proyek dan kinerja proyek
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Dr.Ir. Bambang Syairuddin, MT; Prof.Dr.Ir. Udisubakti Ciptomulyono,M.Eng.Sc.
Volume
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous