Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Perancangan E-Marketing pada Koperasi Tani Organik Brenjonk Lestari
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Perancangan E-Marketing pada Koperasi Tani Organik Brenjonk Lestari
Edition
Call Number 2015/I/01
ISBN/ISSN
Author(s) Arfi, Fajri
Subject(s) E-Marketing
Marketing Mix
Orgnanic Fruit Marketing
Classification 658.84 Arf p
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI - ITS
Publishing Year 2015
Publishing Place Surabaya
Collation 24 cm
Abstract/Notes Kata kunci : bauran pemasaran, buah organik, e-Marketing, pemasaran buah organik, pemasara online buah organik
Specific Detail Info Koperasi Tani Organik Brenjonk Lestari merupakan salah satu usaha tani organik yang cukup besar di Jawa Timur. Buah-buah organik yang menjadi komoditas tanam utamanya sendiri diantaranya seperti pisang ambon, pisang raja, salak, alpukat, dan papaya. Namun demikian, kemampuan produksi mereka tidak diimbangi dengan kemampuan pemasaran yang baik, sehingga merka tidak mampu menjual sepenuhnya hasil panen mereka, sehingga terdapat sisa produk yang tidak terjual di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam memperluas pangsa pasar, melalui pengembangan strategi e-marketing guna memaksimalkan penjualan hasil produksi dari Koperasi Tani Organik Brenjonk Lestari. Tahapan perancangan e-Marketing yang digunakan pertama-tama dengan melakukan eevaluasi dan analisis peluang pasar, kemudian dilanjutkan dengan perumusan dan perencanaan e-Marketing, meliputi segmentation, targeting, differentiation, dan positioning. Terakhir disusun rancangan strategi e-marketing yang mencakup strategi mengenai bauran pemasaran untuk mencapai tujuan rencana berdasarkan perencanaan e-marketing, yang meliputi product (Produk), price (Harga), place (Saluran Distribusi), dan promotion (Promosi). Dari hasil rancangan perencanaan yang didapat, maka akan diimplementasikan ke dalam fitur-fitur yang terdapat di website e-Marketing yang dibangun. .
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Ibnu Hisyam,MT
Volume
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous