Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Pengaruh Budaya Organisasi,Motivasi, dan Kepuasan Kerja Terhadap Loyalitas Perawatan RS. Swasta X Surabaya Menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Pengaruh Budaya Organisasi,Motivasi, dan Kepuasan Kerja Terhadap Loyalitas Perawatan RS. Swasta X Surabaya Menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM)
Edition
Call Number 2015/I/28
ISBN/ISSN
Author(s) Mahmudah, Nabila
Subject(s) Simulation
Travelling Time
Double Track
Classification 658.401 2 Mah p
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI - ITS
Publishing Year 2015
Publishing Place Surabaya
Collation 24 cm
Abstract/Notes Kata Kunci : loyalitas karyawan, perawat, budaya organisasi, motivasi kerja, kepuasan kerja karyawan, Structural Equation Modelling
Specific Detail Info Salah satu hal yang penting dalam kualitas sebuah organisasi atau perusahaan yaitu loyalitas. Loyalitas dapat berupa loyalitas dari pihak karyawan atau perusahaan, dan loyalitas dari pihak konsumen atau pelanggan. Pada era globalisasi dan perkembangan pasar bebas saat ini memberi dampak terhadap persaingan ketat antar peusahaan. Sehingga kualitas perusahaan perlu dijaga dengan baik dan ditingkatkan. Oleh karena itu, pada penelitian ini akan diteliti mengenai faktor-faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas karyawan. Berdasarkan literatur-literatur mengenai faktor yang mempengaruhi loyalitas, maka dipilih faktor budaya organisasi organisasi, motivasi kerja, dan kepuasan kerja karyawan untuk diteliti pada penelitian ini. Ketiga faktor ini akan diuji pengaruhnya terhadap loyalitas tenaga perawat pada sebuah Rumah Sakit Swasta X di Surabaya. Tenaga perawat dipilih sebagai responden pada penelitian karena perawat merupakan tenaga kerja medis dengan jumlah yang paling banyak pada rumah sakit. Penelitian dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software Analysis of Moment Structure (AMOS).
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Naning Aranti Wessiani, ST,MM
Volume
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous