Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Prediksi Market Share Berdasarkan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Metode ROQ (Return On Quality)
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Prediksi Market Share Berdasarkan Retensi Pelanggan dengan Pendekatan Metode ROQ (Return On Quality)
Edition
Call Number 2009/II/39
ISBN/ISSN
Author(s) Daniel Eko Cristanto
Subject(s) Market Share
Quality Improvement
Return On Quality
Classification 658.5
Series Title
GMD Tugas Akhir
Language Indonesia
Publisher Jurusan Teknik Industri FTI-ITS
Publishing Year 2009
Publishing Place Surabaya
Collation
Abstract/Notes
Specific Detail Info Meningkatkan kepuasan konsumen akan meningkatkan retensi yang berdampak pada peningkatan market share. Atas dasar teori tersebut peneliti ingin mengetahui bagaimana tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen sehingga dapat meningkatkan market share.Retensi merupakan tolak ukur untuk mengetahui tingkat loyalitas konsumen terhadap suatu merek atau produk. Konsumen yang merasa puas akan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap sebuah merek atau produk. Penelitan ini dilakukan terhadap konsumen Veneta System di wilayah Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode Return On Quality untuk mengukur tingkat retensi dan market share. Konsumen yang puas dan sangat puas akan memiliki loyalitas terhadap Veneta System. Konsumen yang loyal dapat diaplikasikan dengan melakukan pembelian ulang. Berdasarkan pada analisa diketahui bahwa tingkat retensi dari konsumen Veneta System Surabaya adalah sebesar 11,21 %. Dengan tingkat retensi sebesar itu maka market share pada tahun 2009 diprediksikan mencapai 51,21 %. Kata kunci : Retensi, market share, kepuasan, Return On Quality
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Pembimbing Ir. Mokh Suef, M.Sc(Eng)
Volume 1
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous