Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Found 10 from your keywords :
Subject : "Marketing Strategy"Query took 0.06172 second(s) to complete
Notice: Undefined index: p in /var/www/html/rbti/template/digitallibrary/index_template.inc.php on line 100
Model Pengembangan Strategi Pembangunan dalam Rangka Pemasaran Kawasan Madura dengan Pendekatan Multi Criteria Decision Making dan Value Chain
Pembimbing : Prof.Dr.Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc.; Ir. Ibnu Hisyam, MT
Publish Year : 2013
Aplikasi Model Zero-One Goal Programming, Dematel & ANP untuk Optimasi Pemilihan Strategi Pemasaran
Pembimbing : Prof.Dr.Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc.
Publish Year : 2011
Pengambilan Keputusan Strategi Pemasaran Terbaik Menggunakan Metode ANP (Analytic Network Process) dan Topsis (Technique for Others Reference By Similarity to Ideal Solution ) (Studi kasus : Telkom Speedy Regional V)
Pembimbing : Prof.Dr.Ir. Udisubakti Ciptomulyono,M.Eng.Sc.
Publish Year : 2012
Alternatif Strategi Pemasaran Media Cetak Nasional Bersuplement Lokal (Studi Kasus : Harian Kompas Edisi Jawa Timur)
Publish Year : 2002
Prediksi Pangsa Pasar Dan Perumusan Strategi Pemasaran Kartu Pra Bayar Dengan Pendekatan Markov Chain Dan Riset Pasar (Studi : PT.Natrindo Telepon Seluler (Lippo Telecom) Surabaya
Pembimbing : Ir. Sri Gunani Partiwi,MT.
Publish Year : 2003
Prediksi Pangsa Pasar dan Perumusan Strategi Pemasaran dengan Menggunakn Rantai Markov untuk TELKOMfleksi
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Publish Year : 2003
Perumusan Strategi Pemasaran untuk Keripik Tempe Malang di Surabaya dengan Menggunakan Metode Electre III dan Segmentasi
Pembimbing : Ir. Bambang Syairuddin, MT
Publish Year : 2003
Perancangan Strategi Pemasaran Berorientasi Ekuitas Merek dan Pendekatan Markov Chain (Studi Kasus terhadap Merek Nokia di Surabaya)
Pembimbing : Ir. Sri Gunani Partiwi, MT
Publish Year : 2003
Perumusan Strategi Bisnis Berdasarkan Karakteristik Respon Konsumen dan Target Performansi Produk (Studi Kasus : Pelumas Enduro 4T)
Pembimbing : Ir. Lantip Trisunarno, MT
Publish Year : 2005
Analisis Strategi Pemasaran Produk Musicool Berdasarkan Hasil Riset Pasar dan Analisa Perilaku Konsumen dan Distributor
Pembimbing : Maria Anityasari, ST., M.E, PhD.
Publish Year : 2010