Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Found 10 from your keywords :
Subject : "SERVICE MANAGEMENT"Query took 0.06147 second(s) to complete
Notice: Undefined index: p in /var/www/html/rbti/template/digitallibrary/index_template.inc.php on line 100
Perancangan Strategi Pelayanan di Instalasi Rawat Inap Bedah di RSUD Dr. Soetomo Surabaya Berdasarkan Metode Servqual dan AHP
Publish Year : 2002
Peningkatan Pelayanan Jasa Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing pada Maskapai Citilink Indonesia Rute Jakarta-Surabaya
Pembimbing : Naning Aranti Wessiani, ST,MM
Publish Year : 2014
Studi Tingkat Efektivitas Sistem Reservasi Kamar Melalui Internet dengan Metode Kriteria Majemuk (Studi Kasus di 7 Hotel Berbintang 4 dan 5 di Bali)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Publish Year : 2002
Analisa Penerapan ISO 9001:2000 dalam Mendorong Continual Improvement pada Industri Jasa (Studi Kasus : PT. Telkom Kandatel Surabaya Timur)
Pembimbing : Nurhadi Siswanto,ST.,MSIE
Publish Year : 2002
Pengembangan Model Pengukuran dan Evaluasi Kepuasan Masyarakat Terhadap Keberadaan dan Aktivitas ITS
Pembimbing : Dr. Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc;Nani Kurniati, ST., MT
Publish Year : 2004
Perancangan Perbaikan Proses Bisnis di PT. Interjaya Surya Megah untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Pendekatan Streamlining dan Return on Quality (ROQ)
Pembimbing : Ir. I Ketut Gunarta, MT;Dr. Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M. Eng.Sc.
Publish Year : 2005
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Jasa Perbankan dengan Menggunakan Metode Fuzzy-Servqual (Studi kasus Bank Mandiri Cabang Surabaya Gubeng)
Pembimbing : Dr. Ir. Moses L.Singgih, MSc.M.Reg.Sc
Publish Year : 2005
Analisa Faktor Penyebab dan Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol (Studi Kasus di Jalan Tol Surabaya-Gempol)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Publish Year : 2006