Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Found 10 from your keywords :
Subject : "CUSTOMER SATISFACTION"Query took 0.0607 second(s) to complete
Notice: Undefined index: p in /var/www/html/rbti/template/digitallibrary/index_template.inc.php on line 100
Kepuasan Kualitas Layanan Akademik Pada Perguruan Tinggi Swasta Kopertis Vii Wilayah Surabaya Jurusan Teknik Industri
Pembimbing : Dr. Ir. Bambang Syairudin, MT;Erwin Widodo, ST, M.Eng., Dr.Eng
Publish Year : 2018
Analisa Perbaikan Kualitas Layanan Perpustakaan ITS dengan Pendekatan Servperf dan Lean Service
Pembimbing : Putu Dana Karningsih, ST;M.Eng.Sc.,Ph.D
Publish Year : 2016
Studi Variasi Produk dalam Upaya Meningkatkan Customer Satisfaction dengan Menggunakan Metode Structural Equational Modeling (SEM) pada Industri Rokok Kretek Skala Kecil (Studi Kasus : PT. Bintang Mas Wijaya-Malang)
Pembimbing : Dr. Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc;Ir. Arman Hakim Nasution, M.Eng
Publish Year : 2007
Analisa Kepuasan Konsumen dengan Menggunakan Implementasi Quality Function Deployment (QFD) (studi kasus pada Pelayanan pasien Rawat Inap di Rumah sakit Aisyah Surabaya)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE;Dr. Ir. Moses L. Singgih,MSc,Mreg.Sc
Publish Year : 2005
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Komplain dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : PT. Garuda Indonesia Palembang)
Pembimbing : Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc.;Ir. Budi Santosa, MS., Ph.D
Publish Year : 2010
Analisis Hubungan Antara Kepuasan Karyawan dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Kartika Graha Hotel Malang)
Pembimbing : Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc;Syarifa Hanoum, ST., MT
Publish Year : 2009
Penerapan Kano Model dalam Proses Pengambilan Keputusan Penyediaan Fasilitas dan Alternatif Investasi Bisnis Rumah Kost (studi kasus : Bisnis Rumah Kost di Kawasan Kampus ITS Sukolilo Surabaya)
Pembimbing : Nugroho Priyo Negoro,ST,SE,MT
Publish Year : 2013
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Publish Year : 2012
Studi Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Switching Barrier dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan
Pembimbing : Dr. Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc.;Nani Kurniati, ST., MT
Publish Year : 2008