Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Found 3 from your keywords :
Subject : "Gap"Query took 0.06001 second(s) to complete
Notice: Undefined index: p in /var/www/html/rbti/template/digitallibrary/index_template.inc.php on line 100
Penerapan Metode Servqual dan QFD untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa Kepada Konsumen Hotel Majapahit Surabaya (Luxury 5 Stars Hotel In Surabaya) dengan Berbasis Knowledge Gap dan Knowledge Management
Pembimbing : Dr.Ir. Bambang Syairuddin, MT;Ir. Lantip Trisunarno, MT;
Publish Year : 2014
Evaluasi Knowledge Management Berbasis Knowledge GAP dan Proses Knowledge Management dengan Metode AHP-QFD (studi kasus: PT. Telkom Bandung)
Pembimbing : Iwan Vanany, ST,MT,Ph.D; Dr.Eng.Ir. Ahmad Rsdiasyah, M.Eng
Publish Year : 2012
Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Publish Year : 2012