Warning: Creating default object from empty value in /var/www/html/rbti/lib/lang/php-gettext/gettext.inc on line 148
Ruang Baca Jurusan Teknik Industri | Institut Teknologi Sepuluh Nopember :: OPAC
 
 
 
Select Language
Simple Search
Advanced Search
Title : Author(s) :
  • SEARCHING...
Subject(s) :
  • SEARCHING...
Pembimbing : Publish Year : GMD : Collection Type :
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Found 22 from your keywords :
Subject : "Satisfaction"
Query took 0.06323 second(s) to complete

Notice: Undefined index: p in /var/www/html/rbti/template/digitallibrary/index_template.inc.php on line 100
Kepuasan Kualitas Layanan Akademik Pada Perguruan Tinggi Swasta Kopertis Vii Wilayah Surabaya Jurusan Teknik Industri
Author(s) : Rizqi, Akhmad Wasiur
Pembimbing : Dr. Ir. Bambang Syairudin, MT;Erwin Widodo, ST, M.Eng., Dr.Eng
Publish Year : 2018
Pengembangan Model Pengaruh Customer Review dan Emotional Design terhadap Repeat Purchase Intention pada Online Store dengan Pertimbangan Satisfaction dan Trust
Author(s) : Aritonang, Joshua C.
Pembimbing : Dyah Santhi Dewi, S.T., M.Eng.Sc., Ph.D. dan Dr. Adithya Sudiarno, S.T., M.T.
Publish Year : 2017
Peningkatan Kualitas Layanan Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar Menggunakan Metode Library Quality
Author(s) : Nurjanah, Hafid Dwi
Pembimbing : Dr.Ir. Bambang Syairudin, MT
Publish Year : 2016
Analisa Perbaikan Kualitas Layanan Perpustakaan ITS dengan Pendekatan Servperf dan Lean Service
Author(s) : Sari, Arrifah Ratna
Pembimbing : Putu Dana Karningsih, ST;M.Eng.Sc.,Ph.D
Publish Year : 2016
Perancangan Alternatif Perbaikan Pengukuran Kepuasan Kerja dan Loyalitas Pegawai PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur dengan Pendekatan Topsis
Author(s) : Andina Syahnaz
Pembimbing : Prof. Dr. Ir. Udisubakti Ciptomulyono, M.Eng.Sc.
Publish Year : 2010
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Komplain dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : PT. Garuda Indonesia Palembang)
Author(s) : Virnanda Tiara Seffy
Pembimbing : Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc.;Ir. Budi Santosa, MS., Ph.D
Publish Year : 2010
Analisis Hubungan Antara Kepuasan Karyawan dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus : Kartika Graha Hotel Malang)
Author(s) : Ananda Lintang Kawuryan
Pembimbing : Dr. Ir. Patdono Suwignjo, M.Eng.Sc;Syarifa Hanoum, ST., MT
Publish Year : 2009

 1   2   3   Next   Last Page