Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find documents quickly
Found 19 from your keywords :
Subject : "Servqual"Query took 0.06406 second(s) to complete
Notice: Undefined index: p in /var/www/html/rbti/template/digitallibrary/index_template.inc.php on line 100
Kepuasan Kualitas Layanan Akademik Pada Perguruan Tinggi Swasta Kopertis Vii Wilayah Surabaya Jurusan Teknik Industri
Pembimbing : Dr. Ir. Bambang Syairudin, MT;Erwin Widodo, ST, M.Eng., Dr.Eng
Publish Year : 2018
Usaha Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bidang Olah Raga (Studi Kasus di Club House Vila Bukit Mas)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE;Ir. Mokh. Suef, MSc(Eng)
Publish Year : 2005
Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Telkomsel Menggunakan Fuzzy Servqual dan Potential Gain Customer Value Index
Pembimbing : Ir. Eko Nurmianto, M.Eng.Sc.DERT;Ir. I Ketut Gunarta, MT
Publish Year : 2004
Penerapan Metode Importance-Level of Effort Diagram, Kano dan Servqual untuk Perbaikan Layanan pada Poli Umum Balai Pengobatan Jamsostek Gresik Kota Baru
Pembimbing : Syarifa Hanoum, ST., MT.;Dr. Ir. Moses L. Singgih, M.Sc.;M.Reg.Sc
Publish Year : 2009
Penerapan Metode Servqual dan QFD untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa Kepada Konsumen Hotel Majapahit Surabaya (Luxury 5 Stars Hotel In Surabaya) dengan Berbasis Knowledge Gap dan Knowledge Management
Pembimbing : Dr.Ir. Bambang Syairuddin, MT;Ir. Lantip Trisunarno, MT;
Publish Year : 2014
Peningkatan Kualitas Pelayanan Pembuatan Surat Izin pada Angkutan Umum dengan pendekatan Lean Service (studi kasus: Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto, MSIE
Publish Year : 2014
Meningkatkan Kualitas Layanan Bank dengan Pendekatan Lean Six Sigma dan Value (studi kasus: BNI Cabang Kota Malang)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto,MSIE
Publish Year : 2013
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Penukaran, Penarikan dan Penyetoran Uang Berbasis Dimensi Carter dan Metode Servqual pada Kantor Perwakilan bank Indonesia Wilayah III ( Bali dan Nusra)
Pembimbing : Naning Aranti Wessiani,ST,MM
Publish Year : 2013
Peningkatan Kualitas Layanan SMP Negeri 29 Surabaya dengan Integrasi Metode Service Quality (Servqual), Kano Model dan House of quality (HOQ)
Pembimbing : Ir. Hari Supriyanto,MSIE
Publish Year : 2013
Integrasi Intqual dan Servqual Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Tinggi
Pembimbing : Prof. Dr.Ir. Moses L.Singgih, MSc.M.Reg.Sc.; Ir. Mokh Suef, MSc.
Publish Year : 2011